Milis Orang Indonesia Di Singapura

Milis Orang Indonesia Di Singapura

banyak teman banyak rejeki,itulah yang akan kita praktekan dengan bergabung di milis orang indonesia yang ada di singapura .

Kali ini saya akan menulis tentang milis orang-orang Indonesia yang ada di Singapura yang saya tahu.

Berikut adalah milis-milisnya :

CINTAKITABKUNING
Email subscribe : cintakitabkuning-subscribe@yahoogroups.com
Cintakitabkuning adalah group yang berusaha mengembangkan persaudaraan, keakraban, keilmuan, dan semangat tolong menolong sesama anggotanya.
Riad Gozan. Seorang ahli motivasi asal Cirebon yang sangat komplit. Bapak dari 5 orang anak ini tidak hanya jago Oracle, tapi juga seorang Entrepeneur sukses, atlet serba bisa termasuk marathon, penghapal al-Quran, CEO Brain Power Consulting, penulis buku produktif dan juga pembaca al-Quran  beliau juga menjadi imam masjid besar Yishun, Singapura. Abang Riad Gozan ini juga sering diundang untuk mengisi forum-forum diskusi eksekutif di Jakarta maupun kota-kota besar lainnya.
Anggota milis ini berkumpul setiap Jumat malam dirumah anggota secara bergiliran untuk mendengar sentuhan-sentuhan motivasional, spiritual dan juga inspirasional dari abang Riad. Mendengar materi-materi motivasi dari abang Riad ini kita seolah-olah tersihir dan sering tidak sadar kalo waktu sudah larut malam.
Selain itu antar anggota juga sering berdiskusi tentang topik-topik keagamaan, bisnis, pendidikan keluarga, peningkatan kualitas hidup dll.

INDO-SING
Email subscribe : indo-sing-subscribe@yahoogroups.com
Forum: http://indo-sing.org
Blog: http://indo-sing.org/blog
Wiki: http://wiki.indo-sing.org
Friendster: http://friendster.com/28574064
Milis ini membernya siapa saja warga Indonesia yang ada di Singapura. Saya yakin ada juga member yang sedang mencari kerja atau sekolah di Singapura atau mungkin juga ada yang iseng-iseng aja sekedar memonitor celotehan orang-orang Indon di Sing.
Apa saja boleh diposting di milis ini. Tapi kebanyakan menjadi ajang pertanyaan untuk mencari informasi seputar Singapura. Kadang-kadang juga diadakan acara kopdar di warung atau restoran yang dimiliki orang Indonesia. Sering juga dijadikan ajang sharing pengalaman tentang pengurusan administrasi di Singapura seperti Employment Pass, Permanent Resident dll.
Buat anda yg lagi cari kerja boleh juga gabung di milis dan teriak-teriak minta dicarikan kerjaan :)
Uniknya, diskusi di milis bisa berputar-putar seputar living cost, pengurusuan paspor, bebas fiskal, sampe antenna TV buat nangkep RCTI. Apalagi kalo ada member baru, topik yang sama bisa ditanyakan lagi.. lagi.. dan lagi.. :)

IMAS
Email subscribe : imas_sg-subscribe@yahoogroups.com
Milis ini beranggotakan muslim Indonesia yang bermukim di Singapura. Diisi oleh banyak orang-orang saleh yang berpendidikan tinggi yang menjadi kebanggaan saya yang awam ini bisa berteman dan berguru dari tulisan-tulisan dan opini-opini mereka di milis.
Milis ini mengadakan kopi darat (kopdar) yang dikemas dalam pengajian bulanan di tempat anggota atau pengajian dalam rangka Ramadhan dan hari-hari besar Islam lainnya.

INDOPROF
Email subscribe : indoprof-subscribe@yahoogroups.com
Milis resmi para profesional Indonesian yang berdomisi di Singapura. Lebih jauh bisa langsung ke website-nya : http://www.indoprof.com/
Milis ini termoderasi dan mengirimkan email untuk menginformasikan event-event yang akan datang dan juga iklan-iklan lowongan kerja, akomodasi dll.

INDOSING-MUMS
Email subscribe : IndoSing-Mums-subscribe@yahoogroups.com
IndoSing-Mums adalah ajang komunikasi pertemuan kembali sesama warga Indonesia, khususnya komunitas perempuan Indonesia yang tinggal di Singapura.
Milis ini menggunakan bahasa Indonesia sebagai pengantar.
Milis berbagi informasi seputar dunia perempuan, ibu anak, kegiatan sehari-hari, serta pengalaman hidup di Singapura.

Semoga info milis-milis di atas berguna bagi anda yang sedang mencari info komunitas yang ingin anda bergabung.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: