Pemasaran donat krispi krame dan agen real estate

berbeda itulah kuncinya,jika dave tucker dari sensible software mengatakan disaat semua orang belok  kekanan kita bisa belok kekiri banyak hal hal kecil yang dapat membuat kita berbeda diantaranya

sebuah agen real estate sepulang mereka dari kunjungan kepada klien mereka mengirimkan kue brownis dan catatanyang bertuliskan”jika menurut anda brownis ini manis, anda harus mencoba pelayanan kami di XYZ realestate”

donat krispi kreme pertama kali di buka di los angles jika kota anda saat ini belum ada donat krispi krame mungkin 5 tahun lagi donat ini akan ada, saya yakin dia akan menjadi starbuck ke 2. yang membedakan donat krispi krame dengan yang lain adalah  selain karerna donat ini rasanya enak alasan utama yang membuat mereka sukses adalah karena mereka melakukan segala sesuatunya dengan berbeda.  saat anda masauk ke salah satu toko mereka anda akan disambut dengan pelayan yang ramah dan anda dapat melihat melalui jendela kaca ban berjalan yang mengankut donat donat melalui tempat pemerosesan donat. proses ini higienis dan luarbiasa. anda tak akan bertanya tanya apa yang dimasukan kedalam donat karena anda dapat melihatsendiri proses pembuatanya. kesuksesan ini bukan saja karena kelezatan donatnya  tetapi juga karenaaura ,proses produksi dan krispi krame nya, mereka cukup bijak dengan memperlihatkan proses produksi mereka yang higienis dan biasanya dijadikan bahan perbincangan konsumen mereka.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: